jump to navigation

Tidak ada entry baru selama 4 bulan terakhir ini… July 8, 2009

Posted by desrinda in Umum.
trackback

Hampir empat bulan tidak menambah entry dalam blog ini, sebenarnya hanya karena tidak sempat upload. Bahan-bahan kuliah terakhir dari semester 2 lalu (April-Mei 2009) sudah ada beberapa yang disiapkan softcopy-nya, namun terlanjur lewat dan akhirnya nyaris males deh.

Sekarang saya sedang libur kuliah, baru masuk lagi semester 3 di awal September 2009. Ada beberapa teman yang tetap ke kampus, yaitu mereka yang mengambil semester pendek untuk mengulang kelas Ekonomi Teknik, setiap Sabtu 10:00 – 14:00 WIB (Juni-Juli 2009).

Btw perhaps nobody need this blog to be updated anyway?

Comments»

1. Guntar - July 28, 2009

Bu Desrinda yg begitu rajin,
Saya dulu pertama tahu blog ini tatkala saya mencari bahan2 untuk ujian masuk ke program pasca T.Industri. Menurut saya, ini blog yg bagus sekali. Siapa yang merasa terbantu oleh blog ini saya yakin bukan hanya rekan2 dari T.Industri UI, namun juga yg lain (lha saya ini kan bukan dari UI). Menyebarkan ilmu adalah sebuah kebaikan yg bisa membantu orang lain tunaikan urusannya. Dan ini pasti akan jadi amalan yg berbalas. Yakin deh😛

Dan asal tahu saja, melihat blog ini saya jadi terinspirasi lho untuk membuat blog yg serupa. Silahkan kunjungi kuliahindustri.wordpress.com

Ini adalah blog yg saya inisiasi sebagai tampungan catatan kuliah dan pemikiran terkait perkuliahan. Terserah siapa nanti yg menikmati, yg penting kita berbagi. Cepat atau lambat, meskipun tak ada yg ajak diskusi di sini, atau bahkan ketika tak ada yg komen untuk sekedar ucapkan hai atau terima kasih, segala kebaikan PASTI akan kembali kepada kita🙂

Mari, kita terus berbagi yuk😛


Leave a Reply

